Jumat, 16 Maret 2018

Konversi Musibah to Anugrah part-6

Terimakasih atas Kesabarannya membaca kisah sederhana ini ...

Seusai studi diploma tiga, Saya bekerja part time di Indo-Ware sambil mendaftar di Perusahaan2 besar di area Semarang dan sekitarnya ...

Alhamdulillah secara tes2 dasar dapat dilalui dengan lancar, mungkin ada yg beda di interview akhir, dimana ditanyakan tentang kontrak kerja, apakah ada rencana lanjut studi dan apa cita2 anda ...
waktu itu Saya memang masih ingin lanjut studi, dan kalau boleh suatu saat ingin menjadi ilmuan yang dapat memberi banyak manfaat bagi kehidupan ...

tak lama setelah itu, Saya pun diterima di salah satu Universitas Negeri di kota pelajar ...
KKN-PPL UNY
saya melanjutkan studi disana, sebenarnya ada banyak kisah, namun mungkin tidak sy ceritakan disini ...
Si Merah 2012

Evolusi si Putih
 karena jauhnya jarak rumah ke Jogja, maka hadirlah si merah untuk menemani perjalanan saya ... kebetulan juga KKN-PPL di Gunungkidul, jadi memang perlu kendaraan yg lbh strong ..

waktu demi waktu saya jalani ...
Yudisium FT UNY
saat kuliah di jogja Saya juga belajar bekerja di salah satu kedai siomay yang istimewa
So'jaim (Siomay Jamur Tiram)
Saya juga bertempat di kos dengan teman2 yg istimewa, kami sebut Kos Anggrek Ceria ^_^
Kos Anggrek Ceria
Saya juga di temani orang2 Istimewa yang menjadi pejuang hebat saat menyelesaikan studi, kami memang sama2 dr perguruan tinggi luar yg lanjut di UNY, kami dr UGM, UNCEN papua dan sy sendiri yg dr UNNES. beberapa tahun itu kami lalui bersama, berjuang bersama dan berpetualang bersama ... kami sebut diri kami 5cm (lima cahabat muda)
5cm (Lima Cahabat Muda)
tak terasa waktu begitu cepat berlalu ...
November 2013 kami di Yudisium, yaitu sudah dinyatakan selesai studi hanya saja belum wisuda
Yudisium PT.Elektro
dan besoknya sy harus berangkat ke karawang untuk menindak lanjuti recruitment kerja yg saya ikuti ...

masih Bersambung ke bagian Terakhir : Konversi Musibah to Anugrah part-7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar