Jumat, 16 Maret 2018

Konversi Musibah to Anugrah Part-5

Terimakasih masih setia membaca, berikut kelanjutannya :

Seusai PIMNAS, si putih masih mendapat undangan untuk mengikuti jambore technology di PRPP Semarang.
Si Putih in PRPP
Front Side - Si Putih
Hasil kreativitas mahasiswa juga mendapat undangan pelatihan di Patrajasa Hotel untuk rekomendasi Paten.


Pada kesempatan itu, Saya mendapat pengalaman berbeda yakni bertemu dg ilmuan- ilmuan dr berbagai perguruan tingga dimana sebagian besar adalah dosen, yang masih mahasiswa kurang dr sepuluh orang ... namun kami berusaha untuk tetap optimis melaksanakan pelatihan.
saat itu sy mendapat rekomendasi dr salah seorang doktor, dosen UGM kebetulan kami se ruang :
Pak Doktor : "Dosen dimana pak ?"
A : "maaf pak, saya masih mahasiswa diploma ..."
kami pun berkenalan, dan endingnya karena saya masih diploma, maka beliau memberi gambaran tentang melanjutkan studi di Universitas Negeri Yogyakarta ...
dalam benak saya saat itu, mungkin ... ataukah bekerja terlebih dahulu ...

seusai acara itu, saya lebih fokus ke Tugas Akhir (TA) karena sy tergolong telat masa studi, berbagai usaha saya kerahkan untuk dapat lulus ...
tujuan utama saat itu ialah lulus & membahagiakan orang tua ...
Rev 1

 Kami juga bekerjasama dengan Indo-Ware untuk perbaikan produk ...
Kerjasama Indo-Ware

Rev 2



tahab demi tahab pun kami lakukan untuk dapat digunakan untuk penyelsaian tugas akhir ...
waktu itu saya memang sempat hampir putus asa, usaha demi usaha kami lakukan meskipun blm ada cukup hasil yang signifikan ...
namun keluarga selalu menguatkan, bukan karena paksaan melainkan dr saya ikhlas dan kasih sayang keluarga, alhamdulillah semangat selalu terjaga dan  harapan demi harapan mulai tumbuh ...
Semangat & Ikhlas
Semangat _ Ikhlas menjadi tampilan utama kendaraan saya dimana didalamnya tersirat makna tentang semangat dalam berkarya dan berbuat baik, namun tetap sabar & ikhlas dengan apa yang terjadi, ...

dinyatakan Lulus
Alhamdulillah setelah berjuang, akhirnya dinyatakan lulus, dan waktu itu di Auditorium di dampingi kedua orang tua, Bapak & Ibu turut serta menerima transkrip nilai. wisuda yang istimewa, duduk didampingi kedua orang tua ...
Adi Nova Trisetiyanto, A.Md.
Alhamdulillah, gelar ahli madya pun di camatkan dalam nama, bukan gelarnya namun rasa bahagia memiliki keluarga yang sabar & tabah dalam mendidik putra putrinya ...


Bersambung ke : Konversi Musibah to Anugrah part-6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar